Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Jogja, Lava Tour Kaliurang Jogja, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Merapi Sunrise, Lava Tour Merapi Harga, Alamat Lava Tour Merapi , Harga Tiket Masuk Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Review, Lava Tour Merapi Motor Trail, Wisata Merapi Kaliurang,

Kamis, 20 April 2017

Outbound Training / Team Building / Fun Games



Kami memberikan spesial Program Outbound di Kaliurang lewat program Training / Facilitating, Empowering, Experiental Learning dan Consulting yang siap memberikan soalusi atas kebutuhan dan keinginan perusahaan Anda akan kegiatan luar ruangan yang sarat dengan makna positif serta memberikan impact terhadap perubahan dan peningkatan kinerja karyawan. Di dukung dengan trainer, fasilitator yang telah berpengalaman, serta Lokasi Outbound di Kaliurang yang sangat mendukung kelancaran kegiatan Anda dan rekan-rekan. Diharapkan melalui kegiatan ini akan ada banyak perubahan terutama dalam pengembangan diri, kepemimpinan, hubungan antar karyawan yang lebih harmonis, dan membentuk tim kerja yang solid.

Paket Wisata Outbound di Kaliurang tidak hanya dinikmati oleh karyawan saja. Kegiatan Outbound kami juga bisa dinikmati dari anak-anak usia PAUD hingga lansia. Semua Permainan Outbound kami sesuaikan dengan karakter klient kami dan tentu saja dengan tujuan kegiatan Anda. 
Kombinasi kegiatan Outbound dan Lava Tour di Kaliurang merupakan paket best seller kami karena Anda dan rekan-rekan akan mendapat kegiatan yang bermanfaat, seru, dan pasti akan kembali mencoba lagi.

Tunggu Apalagi ???

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI KONTAK KAMI 

CLICK HERE FOR RESERVATION

April 20, 2017   Posted by Jeep Lava Tour Merapi, Lava Tour Merapi Murah, Lava Tour Merapi Kaliurang, Lava Tour Merapi Jeep, Lava Tour Sunrise, Lava Tour Di Merapi in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Search